" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Jumat, 16 Oktober 2015

Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik

Informasi Cara untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik dengan Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik secara Alami

Selamat Datang dan Terima Kasih sebelumnya telah Mengunjungi Artikel Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini Kami akan membahas Informasi Mengenai Kandungan Manfaat yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Informasi mengenai Penyakit Stroke : 

Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik
Stroke adalah gangguan saraf otak yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah di otak, yang terjadi dalam tempo sekitar 24 jam atau lebih. Boleh dikatakan serangan stroke terjadi mendadak dan sulit diprediksi, berlangsung sekitar 15-an menit.

Timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral), 

hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Penyakit ini dapat menimbulkan beberapa gangguan antara lain : Gangguan orientasi tempat, waktu dan orang, Gangguan bicara : pelo (disartria), gangguan bahasa reseptif/ekspresif (disfasia) atau keduanya, Gangguan keseimbangan : vertigo, sempoyongan (ataksia), Gangguan menelan cairan dan/ atau makanan padat (disfagia),

Gangguan daya ingat/memori baru (amnesia), Gangguan penglihatan : dobel/kabur pada satu atau dua mata. Dan Berikut Gejala gejala dari Penyakit Stroke : Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata, Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik, Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya,

Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi, Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh, Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit,

Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh, Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian, Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena. Stroke termasuk salah satu penyakit noninfeksi, tidak disebabkan oleh bibit penyakit. Jadi memang tidak melibatkan bibit penyakit seperti bakteri maupun virus.

Stroke sangat berkaitan dengan gaya hidup masa kini yang tidak sehat. Pergeseran gaya hidup tradisional menjadi gaya hidup yang tidak sehat ini menyebabkan timbulnya pergeseran penyakit, dari penyakit infeksi yang ditularkan bergeser ke penyakit noninfeksi yang tidak ditularkan (seperti stroke dan penyakit kardiovaskuler).

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak). Saat suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak.

Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Sedangkan Definisi untuk Stroke hemorragik yaitu : Dalam stroke hemorragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya.

Pendarahan dapat terjadi di seluruh bagian otak seperti caudate putamen; talamus; hipokampus; frontal, parietal, dan occipital cortex; hipotalamus; area suprakiasmatik; cerebellum; pons; dan midbrain. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik menyerang penderita hipertensi.

Stroke hemorragik terbagi menjadi subtipe intracerebral hemorrhage (ICH), subarachnoid hemorrhage (SAH), cerebral venous thrombosis, dan spinal cord stroke. ICH lebih lanjut terbagi menjadi parenchymal hemorrhage, hemorrhagic infarction, dan punctate hemorrhage.

Keunggulan Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik :


Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik
QnC Jelly Gamat telah banyak digunakan untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik karena merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Serta terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan dari penyakit. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan QnC Jelly Gamat ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs dapat memberikan efek perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit stroke dapat di atasi dengan QnC Jelly Gamat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu dalam Proses Penyembuhan Penyakit Stroke. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik. Jadi tak ada salahnya lagi segera obati dengan QnC Jelly Gamat.

Berikut beberapa penelitian mengenai khasiat bahan dasar QnC Jelly Gamat : Penelitian di Amerika Serikat mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak.

Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika QnC Jelly Gamat sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan.

Penelitian di Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Sedangkan Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel Kesehatan kali ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat untuk membantu anda. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format DNS seperti di bawah ini. 

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

DNS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

DNS : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format DNS

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik


0 komentar:

Posting Komentar