" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Minggu, 20 September 2015

Tips Mengatasi Masalah Ginjal

Informasi Tips Mengatasi Masalah Ginjal dengan Teripang Emas


Solusi Terbaik sebagai Tips untuk Mengatasi Masalah Ginjal secara Alami

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi kami disini. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi Kesehatan mengenai Manfaat dari Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Ginjal.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Dan Berikut ini Ulasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Masalah Peradangan pada Ginjal :

Tips Mengatasi Masalah Ginjal
Salah satu Gangguan Kesehatan pada Masalah Ginjal yaitu Radang ginjal atau sering disebut juga dengan Nefritis adalah terjadinya peradangan pada ginjal yang mengakibatkan kurang optimalnya fungsi ginjal, apabila di biarkan maka akan berakibat kegagalan ginjal atau disebut juga dengan gagal ginjal. Sedangkan Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal.

Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing.

Penyakit radang ginjal terjadi karena adanya sistem saluran urine yang tersumbat atau bisa juga karena infeksi pada ginjal serta terdapatnya crystal akibat dari penyakit batu ginjal. Hal inilah yang menjadi penyebab utama menurunnya fungsi organ ginjal yang melemah, karena tidak bisa bekerja secara maksimal menetralisir darah dan urine.

Dan berikut adalah beberapa ciri dan gejala jika seseorang mengidap penyakit radang ginjal,diantaranya : struktur-ginjal-manusia. Radang ginjal dapat disebabkan oleh infeksi (bakteri atau virus), pengaruh penyakit lain (tekanan darah tinggi, diabetes, atau gagal ginjal kronis). 

Tanda-tanda dan Gejala Radang Ginjal antara lain : Mual, Muntah, Urin berbusa, Volume air kencing sedikit, Kencing kurang sekali dari biasanya, Sering merasakan sakit pada saat kencing, Sering merasakan nyeri di bagian pinggang yang amat berat, Air kencing kelihatan keruh dan kemerah-merahan bercampur darah, Warna air kencing yang kecoklatan seperti air teh/fase parahnya terdapat batu.

Informasi Manfaat Kandungan Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Ginjal :


Tips Mengatasi Masalah Ginjal
QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Ginjal merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan.

Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.

Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Ginjal.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Ginjal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format DSP seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

DSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

DSP : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format DSP


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Ginjal


0 komentar:

Posting Komentar