" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Sabtu, 09 Desember 2017

Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak

Inilah Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak Paling Ampuh Dan Aman Yang Menjadi Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi Dan Anak Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping

Apakah saat ini anak anda menderita penyakit jantung bocor ??? Ingin mencari pengobatan yang ampuh dan aman untuk menyembuhakn anak anda ??? Tenang saja, disini kami akan memberikan rekomendasi terbaik untukanda dalam mengatasi penyakit jantung bocor yang anak anda derita. Inilah Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak Paling Ampuh Dan Aman
 
Untuk mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sehingga mampu menjadi jagonya obat tradisional penyakit jantung bocor untuk bati dan anak, simaklah terlebih dahulu sekilas penjelasan tentang penyakit jantung bocor.

Pengertian Dan Penyebab Jantung Bocor

Jantung bocor adalah kelainan bawaan atau kongenital yaitu masalah pada struktur jantung yang sudah ada sejak lahir sehingga akan mengubah aliran normal darah melalui jantung.

Jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Seperti kita ketahui secara garis besar jantung kita memiliki dua sisi (kanan-kiri), dipisahkan oleh dinding atau sekat bagian dalam yang disebut septum. Jantung sebelah kanan menerima darah miskin oksigen dari tubuh dan memompanya ke paru-paru. Sedangkan Jantung sebelah kiri menerima darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke seluruh tubuh.
http://blog21informasipenyakit.blogspot.co.id/2015/01/obat-jantung-bocor-untuk-anak.html 
Septum mencegah pencampuran darah antara kedua sisi jantung tersebut. Namun, beberapa bayi dilahirkan dengan lubang di septum bagian atas atau bawah dan kondisi inilah yang disebut dengan jantung bocor. Seperti kita ketahui jantung memiliki 4 ruangan, jantung sebelah kanan masing-masing memiliki 2 ruangan (serambi di atas dan bilik di bawah), begitu juga dengan jantung sebelah kiri memiliki serambi dan bilik. Jika terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua serambi atas jantung maka disebut sebagai defek septum atrium (ASD = atrial septal defect). Sedangkan apabila terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua bilik jantung maka disebut defek septum ventrikel (VSD = vertricular septal defect). Dengan adanya kebocoran pada jantung baik itu ASD atau VSD maka darah dari sisi kiri jantung dapat masuk ke sisi kanan. Dengan demikian, darah yang kaya oksigen bercampur dengan darah yang miskin oksigen. Akibatnya, beberapa darah kaya oksigen dipompa ke paru-paru bukan ke tubuh.

Selama beberapa dekade terakhir, diagnosis dan pengobatan jantung bocor sudah telah sangat canggih sehingga Anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan sederhana dapat bertahan hidup sampai dewasa. Penyebab Jantung Bocor Faktor keturunan memliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat. Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan.

Meskipun penyebab jantung bocor belum di ketahui secara pasti, namun ada terdapat hal-hal yang bisa berisiko terkena jantung bocor seperti ibu yang menderita hipertensi, menderita sakit campak, ibu yang merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor. 
Adapun beberapa ciri-ciri gejala dari jantung bocor antara lain : Bayi yang lahir dengan cacat septum atrium Atrial Septal Defect (ASD) kebanyakan tidak memiliki tanda-tanda atau gejala yang jelas. Namun, ketika mereka tumbuh, akan terlihat anak-anak ini lebih kecil untuk usianya. Gejala jantung bocor tipe ASD yang sering ditemukan adalah murmur. murmur jantung adalah suara tambahan atau terdapat suara yang tidak normal saat jantung berdetak.
Jika Kebocoran jantung ASD besar dan tidak diperbaiki, aliran darah ekstra ke jantung kanan dapat merusak jantung itu sendiri dan paru-paru dan dapat menyebabkan gagal jantung.Jika hal ini terjadi maka muncullah gejala-gejala sebagai berikut :
  • Mudah lelah dan nafas terasa cepat
  • Tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya
  • Sesak napas
  • Penumpukan darah dan cairan di paru-paru / infeksi paru yang berulang
  • Sulit menaikan berat badan
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher
Jantung Bocor ASD Ventricular Septal Defect (VSD) Bayi yang lahir dengan cacat septum ventrikel (VSD) biasanya memiliki murmur jantung. Murmur mungkin menjadi yang pertama dan satu-satunya tanda VSD. Murmur jantung sering muncul tepat setelah dilahirkan. Kebanyakan bayi baru lahir yang memiliki jantung bocor VSD tidak memiliki gejala yang berhubungan dengan jantung.

Namun, bayi yang memiliki VSD dengan kebocoran menengah atau besar dapat mengembangkan gagal jantung. Tanda dan gejala gagal jantung biasanya terjadi selama usia bayi 2 bulan pertama dengan tanda-tanda dan gejala gagal jantung sama dengan ASD seperti di atas. Jantung Bocor VSD Pengobatan Jantung Bocor Sebagian besar Jantung bocor ASD menutup sendiri selama masa kanak-kanak. Dan apabila tidak menutup, beberapa ASD kecil tidak menyebabkan masalah dan mungkin tidak memerlukan pengobatan apapun. Tapi ASD persisten pada akhirnya membutuhkan pembedahan untuk dikoreksi. Jantung bocor VSD kecil tidak memerlukan operasi untuk menutup lubang. Setelah lahir, dokter akan mengamati bayi Anda dan mengobati gejala sambil menunggu untuk melihat apakah jantung bocor dapat menutup dengan sendirinya.

Bayi, Anak-anak dan orang dewasa yang memiliki VSD besar atau yang menyebabkan gejala yang signifikan biasanya memerlukan pembedahan untuk menutup jantung bocornya. Bayi yang membutuhkan perbaikan secara operasi sering dilakukan pada usia 1 tahun pertama.
Sebaiknya penderita jantung bocor tidak membiarkan penyakit itu berlarut-larut, karena jika dibiarkan jantung bocor akan semakin berbahaya dan pada kondisi terparah akan dapat menyebabkan kematian.
Pengobatan paling lazim untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit jantung bocor pada anak adalah dengan obat herbal yang menggunakan bahan-bahan herbal alami yang tanpa ada campuran zat kimia. Obat herbal dengan bahan-bahan herbal alami hanya terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa Ekstrak Teripang dalam QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak ???


QnC Jelly Gamat ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Sehingga lubang di jantung akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan jelly gamat.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jantung Bocor untuk Anak merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi dewasa bahkan sampai Lansia. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Berikut Manfaat dari Kandungan-kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak :


Obat Jantung Bocor untuk Anak
Teripang merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Selain itu terdapat pula lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat / teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar maupun dalam. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. 

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Dan Semua Kandungan dan Manfaat yang baik dari Teripang ini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jantung Bocor untuk Anak yang mampu mengatasi Penyakit secara efektif dan aman dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini secara rutin dan teratur.

Berikut Ini Merupakan Testimoni Dari Mereka Yang telah Merasakan Langsung Manfaat Dan Khasiat Dari QnC Jelly Gamat 







Manfaat Lain Jika Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Emas 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjaga dan merawat kesehatan tubuh.
  • Menjada kesehatan tulang dan sendi
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kista, tumor, dan kanker.
  • Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah, sistem percernaan, dll.
  • Meningkatkan hormon estrogen, testosteron, hemoglobin, dsb.
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam dan luar termasuk : gagal ginjal, maag, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, jantung bocor, tipes, flek paru-paru, peradangan, sirosis hati, tbc, gangren / luka diabetes, paru-paru basah, stroke ringan dan stroke berat, jantung koroner, jantung bocor, dll.
Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak Paling Ampuh Dan Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT & SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengobati dan menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak.
Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan jantung bocor pada anak silahkan anda mencobanya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik Obat Paling Ampuh Dan Efektif Untuk Jantung Bocor. 

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Jantung Bocor Ini ???
Kami sebagai distributor resmi QnC Jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak Paling Ampuh Dan Aman sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  DSP : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Kirim Ke 0823.2011.4649
.

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Format DSP

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan G-Sea Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal G-Sea Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat G-Sea Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit serta sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, ibu hamil serta ibu menyusui pun diperbolehkan.
.
JANGAN TUNGGU PENYAKIT JANTUNG BOCOR ANAK ANDA MENJADI PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

SEGERA OBATI PENYAKIT JANTUNG BOCOR ANAK ANDA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN DAN TERATUR, DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Jantung Bocor Pada Anak, Memelihara dan Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk DSP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
.
Cara Pemakaian :

Untuk Dewasa
  • Diminum - Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sebelum makan )
Untuk Anak-Anak
  • Diminum - Minum 1 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sebelum makan )

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik Obat Herbal Jantung Bocor untuk Anak Paling Ampuh Dan Aman. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit jantung bocor pada anak anda. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin
.
Terima kasih telah berkunjung di website kami
.
KANTOR PELAYANAN
.
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

0 komentar:

Posting Komentar